Sepeda Motor Pembawa Rokok Ludes Terbakar di Pagar Bandara




MEMBARA: Sekitar jam 12 siang tadi (26/8), sepeda motor yang membonceng muatan penuh rokok terbakar di tepi pagar landasan pacu Bandara Syamsudin Noor.
BANJARBARU - Kurang dari satu jam yang lewat, sebuah sepeda motor terbakar di Jalan Ahmad Yani kilometer 26 arah menuju Banjarbaru, tepat di samping pagar landasan pacu Bandara Syamsudin Noor.
Karno, juru parkir yang tempat kerjanya tak jauh dari lokasi insiden menceritakan, korban membonceng boks yang penuh dengan rokok. Ujung knalpot yang panas lalu membakar bawaan yang mudah terbakar tersebut.
"Dia rupanya tak sadar jika barang dagangannya sudah menyala. Mobil Avanza yang berada di belakang terus mengklakson memperingatkan. Pas sadar baru ia loncat dari motornya," kata Karno.
Pedagang kaki lima yang berada di lajur sebelah jalan lalu berbondong-bondong membantu. Membawa ember dan gayung untuk memadamkan.
"Tapi sia-sia, apinya sudah besar sekali. Rupanya sudah mengenai tangki bensin motor. Baru bisa padam setelah pemadam kebakaran dari Angkasa Pura datang," imbuhnya.
Matic Yamaha Mio itu pun tinggal rangka, ludes dilalap api. Sementara batang-batang rokok yang hangus dan masih utuh berhamburan di bahu jalan.
Syukur, pengendara tidak mengalami luka serius akibat insiden tersebut. Identitas pemilik motor sendiri belum diketahui saat berita ini ditulis. (fud/ema)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sepeda Motor Pembawa Rokok Ludes Terbakar di Pagar Bandara"

Post a Comment